CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 05 Agustus 2012

Kentut Sembarangan Bisa Berbahaya ...


Gas buangan alias kentut memang kerap mengganggu. Selain baunya menyengat dan tak sedap bagi orang lain, membuang gas ternyata juga berbahaya bagi kesehatan.

  • Memalukan

    Siapa yang tak malu bila ketahuan membuang gas di muka umum? Bukan hanya malu saja, rasanya seperti ingin membenamkan kepala ke dalam tanah. Bagi Anda yang kerap datang ke pertemuan-pertemuan penting seperti rapat di kantor atau wawancara kerja, ada baiknya tak mengonsumsi makanan serta minuman yang dapat menghasilkan gas. Jangan sampai Anda harus kehilangan muka di depan bos atau orang penting. Bisa-bisa rencana promosi atau teken kontrak harus batal lantaran buang gas sembarangan.

  • Sindrom iritasi usus

    Anda sering mengalami perut kembung? Buang gas setiap saat? Jangan abaikan hal itu. Jangan-jangan Anda mengalami gejala sindrom iritasi usus. Perut kembung dan buang gas terus menerus bisa disebabkan oleh sindrom iritasi usus, dan ini merupakan gangguan pencernaan yang serius.

  • Bisa meledak!

    Selain mengandung gas yang biasa kita hirup tiap hari seperti nitrogen, hidrogen, oksigen, dan karbon dioksida, kentut juga mengandung gas metana! Metana yang tak lain adalah gas alam, sering digunakan sebagai bahan bakar. Menurut Dr. James L. A. Roth, pengarang buku Gastrointestinal Gas, tidak semua kentut mengandung metana. Dalam kasus tertentu, bila orangtua menghasilkan gas metana, maka anaknya pun demikian. Jangan salah sangka, sebab kentut yang mengandung metana bisa terbakar bila tersulut api.

Sudah mengerti kan bahayanya? Jadi, demi kemashalatan bersama, mari kita jaga kentut kita!

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar