CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 12 Juli 2011

Lebih dari 100 Penerbangan di Chicago Dibatalkan

Hujan angin puyuh yang disertai petir dan guruh yang sangat kuat telah menyapu kawasan Midwest atas pada Senin pagi waktu setempat sehingga membatalkan ratusan penerbangan di bandara Chicago dan menyebabkan kerusakan signifikan.

Pada pukul 09.35 waktu setempat (21.30 WIB), lebih dari 100 penerbangan telah dibatalkan di Bandara Internasional O'Hare, kata Karen Pride dari Bagian Penerbangan Chicago.

Laman-laman internet yang melacak penerbangan, termasuk flightstats.com, melaporkan pembatalan keberangkatan yang signifikan di O'Hare, dalam beberapa kasus hingga dua jam. Laporan-laporan sebelumnya menyebutkan, bandara itu telah mengalami gangguan pembangkit listrik, kata Pride kepada AFP.

Angin kencang telah menyebabkan kerusakan luas pada pohon dan beberapa bangunan, menurut Stephen Rodriguez, ahli meteorologi pada Asosiasi Oseanik dan Atmosferik Nasional. Tidak ada konfirmasi korban luka-luka.

"Badai yang bergerak melintasi dataran tengah telah memengaruhi daerah Chicago agak tipikal waktu ini," kata Rodriguez kepada wartawan. "Tapi angin dan kerusakan itu sangat signifikan." Angin puyuh yang bergerak cepat meneruskan dorongan mereka ke arah timur ke Michigan selatan dan Indiana barat laut.


(Kompas)



Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar