CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 14 Juli 2011

Pesawat Jatuh di Brasil, 16 Penumpang Tewas



Sebuah pesawat jatuh dan meledak tidak lama setelah tinggal landas dari bandara kota Recife, Brasil. Pesawat dengan tujuan kota Natal ini jatuh di sebuah lahan kosong pada pukul 06.51, Rabu (13/7) waktu setempat, dan menewaskan seluruh 16 penumpangnya.

Menurut Angkatan Udara Brazil, pilot pesawat tersebut melaporkan adanya kerusakan mesin tidak lama setelah tinggal landas, dan telah mencoba untuk melakukan sebuah pendaratan darurat di pantai. Namun gagal dan akhirnya pesawat terjatuh.

Seperti dikutip dari Reuters, Kamis (14/7/2011), salah seorang saksi mata yang juga seorang penjaga pantai Erandir Rodrigues da Silva, mengatakan bahwa sesaat sebelum meledak, ia masih sempat melihat seorang penumpang pesawat yang meminta pertolongan.

"Saya melihat seorang wanita yang duduk di dekat jendela meminta bantuan. Namun, setelah meledak, tidak ada yang bisa kami lakukan," ujarnya.

Pesawat naas ini merupakan pesawat bermesin ganda jenis L-410 yang dibuat oleh pabrikan asal Republik Ceko, LET Aircraft Industries. Pesawat ini berkapasitas 19 penumpang termasuk 2 awak pesawat.


(Detiknews)

Support by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar