CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Juni 2011

Biaya Haji Terpengaruh Musim Libur



Kenaikan biaya penerbangan untuk ibadah haji ternyata juga dipengaruhi waktu liburan musim panas (summer holiday) di belahan bumi bagian utara.
Utamanya, kenaikan biaya dipicu oleh sejumlah komponen utama operasional penerbangan seperti harga avtur (bahan bakar pesawat) yang naik hingga 38 persen atau kenaikan biaya ground handling di Arab Saudi yang naik hingga 40 persen dibandingkan tahun kemarin.
Namun liburan musim panas ternyata juga mempengaruhi kenaikan biaya penerbangan. Penyelenggaraan ibadah haji setiap tahun selalu maju 11 hari. Hal tersebut membawa musim haji tahun ini bersamaan dengan jatuhnya musim panas di belahan utara.
Pada musim panas seperti ini banyak dimanfaatkan untuk traveling ke kawasan ini sehingga intensitas penerbangan akan meningkat sangat signifikan.
Peningkatan penerbangan ini membuat ketersediaan pesawat sewa akan semakin minim, sehingga harga sewa pesawat juga akan melonjak, walaupun menyewa langsung dari maskapai bersangkutan.


(Wartanews)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar