CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 24 Juni 2011

Jenazah Pilot Akan Dipulangkan ke Malaysia


Pesawat yang jatuh di Minang Aero Sport, Padang (Antara/ Arif Pribadi)


Minang Aero Sport menelan korban jiwa. Pesawat buatan Amerika yang dipiloti Kolonel Zakaria bin Saleh, 57 tahun hancur menabrak bumi, kemarin petang. Pesawat jatuh di kepadatan rumah warga di Jalan Galaxi, Perumdam Tunggul Hitam, Padang, Sumatera Barat.

Zakaria bin Saleh merupakan pilot senior di Angkatan Udara Malaysia. "Zakaria bin Saleh juga pelatih pilot di sana," kata Komandan Lapangan Udara Tabing Kolonel Awang Kurniawan di Padang, Jumat 24 Juni 2011.

Pilot senior ini datang bersama skuadron udara yang terdiri dari tiga unit pesawat aerodinamic, kemarin sore. Zakaria direncanakan melakukan aksinya hari ini.

Saat jatuh, Zakaria yang tinggal di Bandar Basik Putri, Rawang Selangor Malaysia ini sedang melakukan uji rute. "Pesawat ini sedang lakukan test fly," ujar Kapolresta Padang Komisaris Besar Polisi M Seno Putro di lokasi kejadian.

Jenazah Zakaria bin Saleh telah menjalani visum di ruang forensik M Djamil kemarin malam. Rencananya, jenazah dan rongsokan pesawat yang jatuh akan dikembalikan ke Malaysia.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Halim Perdanakusuma untuk mengembalikan pesawat nahas ini ke Malaysia," ujar Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Tabing Kolonel Awang. Seluruh biaya akan menjadi tanggung jawab TNI AU.

Sumber :

Indofiles.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar