CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Juni 2011

Qatar Airways Beli Enam Boeing 777




Produsen pesawat terbesar Amerika Serikat (AS), Boeing Co, menggebrak Paris Internasional Airshow dengan mendapat pesanan senilai USD1,7 miliar untuk memasok pesawat Boeing 777-300 ER bagi maskapai Qatar Airways.
Meskipesawat yang dipesan relatif sederhana dari segi teknologi, Boeing berharap pesanan tersebut akan menjadi yang pertama dari serentetan pesanan selama sepekan dalam ajang pameran di Prancis. Chairman dan Chief Executive untuk Divisi Komersial Boeing Jim Albauhg menyatakan, pihaknya sangat senang bisa memainkan peranan dalam pertumbuhan dan kesuksesan Qatar Airways.
"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kami percaya bahwa Qatar Airways akan melanjutkan penggunaan Boeing 777," ujar Albaugh. CEO Qatar Airways Akbar al-Baker menambahkan, perusahaannya ingin mempercepat perluasan jaringan internasional dan penambahan rute baru.
Saat ini Qatar Airways memiliki 25 Boeing 777 dalam armadanya. "Dengan muatannya serta kemampuan menjangkaunya, keandalan dan nilai ekonomi telah membuat pesawat ini menjadi tulang punggung armada jangka panjang kami," ujar al-Baker.


(Seputar Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar