CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 24 Juni 2011

Rekor Terbanyak, Airbus Raih Pesanan 730 Pesawat Senilai US$72 miliar


Bos Airbus, photo by channelnewsasia.com

Airbus mencatat rekor penjualan pesawat berbadan lebar terbanyak, dengan pesanan US$72 miliar untuk 730 pesawat selama berlangsungnya Paris Air Show di utara Paris, menyisihkan Boeing yang hanya mendapat pesanan 195 pesawat.

"Keberhasilan ini menetapkan rekor baru untuk setiap produsen pesawat komersial pada ajang pameran dirgantara," Giorgio de Roni, CEO Airbus didampingi direktur komersial Airbus John Leahy
setelah AirAsia Malaysia memastikan akan membeli 200 A320neo, pesawat jet jarak menengah.

Roni menambahkan, rekor pesanan itu tercapai selama sepekan berlangsungnya Paris Air Show di bandara Le Bourget, Prancis. Rincian kontrak tidak dikonfirmasi, tapi katalog harga dari Airbus menyebutkan pembelian perangkat keras mencapai 31 miliar euro dan pesawat jet sebesar US$28,2 miliar.

Kepala eksekutif AirAsia Tony Fernandes mengumumkan kesepakatan dengan Airbus untuk membeli 200 pesawat A320neo senilai US$18,2 miliar, seperti dilansir channelnewsasia.com, Kamis (23/6).

Nilai tersebut membuat AirAsia yang dikenal sebagai pelopor tarif terbang murah tercatat sebagai maskapai yang terbanyak membeli pesawat dalam sejarah bisnis penerbangan dunia.


(Primair Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar