CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Juni 2011

Helikopter Penjaga Pantai Usir Pesawat "Nyasar"

Beberapa helikopter pasukan penjaga pantai mencegat sebuah pesawat kecil yang memasuki wilayah udara terlarang dekat ibu kota Amerika Serikat pada Sabtu (18/6/2011), kata perwira-perwira militer. Komando Pertahanan Antariksa Amerika Utara (NORAD) mengatakan pihaknya mengeluarkan perintah untuk mencegat setelah pesawat kecil mendekati kawasan ibu kota tanpa izin pada pukul 11.50 (00.50 WIB).    
"Setelah dicegat, pesawat sipil itu dialihkan ke Annapolis (di Maryland) tempat penegak hukum setempat akan menemui pilot itu," kata NORAD dalam satu pernyataan.   
Komando itu tak memberikan rincian lebih jauh mengenai pilot, pesawat, tempat tujuan atau lokasi persis insiden tersebut.   
Presiden Barack Obama, Wakil Presiden Joe Biden dan Ketua DPR John Boehner sedang bermain golf pada saat itu di pangkalan AU Andrews sekitar delapan kilometer sebelah tenggara Washington.   
Insiden ini merupakan yang ketiga dalam sepekan yang membuat NORAD mengerahkan jet-jet tempur atau helikopter-helikopternya mengusir pesawat-pesawat sipil yang nyasar ke wilayah udara terlarang itu.   
Pada 11 Juni dua pesawat  tempur F-15 AS mencegat satu pesawat sipil kecil yang terbang dekat Camp David, tempat peristirahatan kepresidenan. Obama saat itu sedang menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya.   
Dua hari kemudian NORAD memerintahkan  helikopter HH65 Dolphin yang biasa digunakan pasukan penjaga pantai mencegat satu pesawat kecil ketika mendekati kawasan ibu kota, tetapi setelah identifikasi pesawat itu diizinkan meneruskan penerbangan ke tempat tujuannya.


(Kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar