CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 20 Juni 2011

Eropa Siapkan Pesawat Mampu Tempuh Paris-Tokio Hanya 2,5 Jam

Perusahaan raksasa antariksa Eropa EADS, Minggu (19/6), memperkenalkan pesawat roket "Zero Emission Hypersonic Transportation" (Zehst) yang mampu terbang dari Paris ke Tokio dalam waktu hanya dua setengah jam, jelang tahun 2050.

"Saya mengharapkan pesawat mendatang akan menyerupai Zehst," ujar kepala teknisi EADS Jean Botti saat proyek itu diumumkan di bandara Le Bourget sehari sebelum dibuka Paris International Air Show.

Pesawat rendah polusi itu yang dapat mengangkut 50 sampai 100 penumpang akan beroperasi menggunakan mesin normal berbahan bakar bio terbuat dari rumput laut sebelum mencapai ketinggian menggunakan mesin roket.

Mesin roket, yang bertenaga hidrogen dan oksigen yang pelepasan gas tunggalnya adalah uap air, mendorong pesawat mencapai ketinggian 32 km, dibanding pesawat jet penumpang sekarang yang terbang dengan ketinggian sekitar 100.000 meter.

Untuk mendarat, pilot mematikan mesin dan meluncur ke bumi sebelum menghidupkan kembali mesin reguler untuk akhirnya mendarat.

EADS berharap dapat membuat prototipe tahun 2020 dan pesawat itu akhirnya akan beroperasi tahun 2050.

Proyek itu dikembangkan bekerjasama dengan Jepang dan menggunakan teknologi yang sudah ada.

Model pesawat empat meter, yang menyerupai pesawat jet supersonic Concord yang kini yang sudah tidak ada, akan dipamerkan pada pameran antariksa di Bourget, yang dibuka Senin dan terbuka untuk umum pada Jumat.


(analisadaily.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar