CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 Januari 2012

Acha, Acha, Para Pramugari Ini Menari India di Pesawat

Lihat tari India dalam film Bollywood? Ah, sudah biasa. Ada yang seru nih. Bagaimana kalau tarian India itu disuguhkan di dalam pesawat? Asyiknya lagi, yang menari para pramugari? Inilah yang terjadi dalam penerbangan Finnair dari Helsinki ke New Delhi.

Para penumpang pesawat mendapat kejutan ketika tiba-tiba saja para pramugari dan kru pesawat mengadakan perayaan Hari Kemerdekaan India ke-63 dengan bergoyang ala India. Mereka terlihat kompak saat menari dan didukung pula oleh penampilan khas negeri Mahatma Gandhi ini.

Untuk membuat pertunjukan ini, ternyata butuh proses panjang. Helena Kaartinen, kru pesawat yang punya ide ini, mengaku sempat berkoordinasi dengan seluruh awak untuk mengadakan latihan. Bahkan, dia juga meminta bantuan mantan pramugari di Mumbai yang sekarang menjadi guru di Bollywood.

Lewat video, tim ini berlatih dan sang pakar Manish Gawde mengoreksi koreografinya. ''Inilah cara yang tepat untuk menunjukkan penghargaan kita,'' ujar Kaartinen.

Dia juga menilai, ini menjadi cara untuk menunjukkan pada para penumpang bahwa para awak pesawat memahami budaya mereka. Penampilan ala Bollywood dalam pesawat itu terjadi pada 17 Januari lalu.

Setelah diunggah di Youtube, video ini menjadi favorit dengan hits sekitar 540 ribu.

(Republika.CO.ID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar