CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 03 Februari 2012

Pengguna Android Sering Bawa Ponsel ke Kamar Mandi



ilustrasi

Ponsel menjadi sebuah barang yang candu bagi sebagian orang. Seseorang akan selalu membawa ponsel ke manapun dia pergi, bahkan ke kamar mandi sekalipun.

Ini terbukti dari sebuah hasil survey bertajuk "IT in the Toilet" yang dilakukan lembaga riset 11Mark. Riset tersebut menunjukan bahwa sebagian besar orang Amerika Serikat menggunakan ponsel di kamar mandi, mulai dari melakukan panggilan telepon, berbalas pesan atau e-mail, dan berselancar internet.

Survei dilakukan terhadap 1.000 warga AS, baik laki maupun perempuan. Untuk aktivitas di kamar mandi, 63% persen pernah menjawab panggilan telepon di kamar dan ada 41 persen yang memulai panggilan telepon di kamar mandi.

Sebanyak 67% responden menjawab telah membaca pesan teks dan 38% berselancar internet dengan ponsel di kamar mandi.

Dari jumlah itu, laki-laki cenderung tidak bisa lepas dari ponsel. 30% laki-laki membawa serta ponselnya ke kamar mandi. Sementara wanita hanya 20%.

Pengguna ponsel Android, merupakan kelompok yang paling banyak menggunakan ponsel di kamar mandi.

Sebanyak 87% pengguna Android menggunakan ponsel di kamar mandi, sementara pengguna BlackBerry ada 84%, dan pengguna iPhone 77%.

Direktur 11Mark Nicole Burdette mengatakan, penelitian ini mengkonfirmasi bahwa fenomena ponsel terjadi di mana-mana. Bahkan, ponsel telah menjadi suatu barang yang candu.

Hasil survei di atas dilakukan terhadap warga AS, yang kebanyakan menggunakan toilet kering. Bila survei tersebut dilakukan terhadap warga Indonesia, bisa jadi hasilnya akan berbeda. Karena, kamar mandi menurut kebanyakan orang Indonesia berkonsep toilet basah - yang tentu tidak ramah untuk penggunaan ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar