CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 02 Februari 2012

Pelatih Muhammad Ali Meninggal Dunia

foto

Angelo Dundee (kiri) bersama Muhammad Ali saat perayaan 70 tahun Ali. AP/dailymail.co.uk

Tampa - Dunia tinju dunia berduka. Pelatih tinju legendaris, Angelo Dundee, meninggal dunia di kediamannya di Tampa, Florida, Amerika Serikat, hari ini. Dia mengembuskan napas terakhir dikelilingi keluarganya. "Ini sesuai dengan keinginannya," ujar putranya, Jimmy Dundee, seperti dikutip AP.

Terlahir dengan nama Angelo Mirena di Philadelphia, 30 Agustus 1921, Dundee adalah orang di balik kesuksesan Muhammad Ali. Dundee melatih Ali sejak 1961, membantu Ali menjadi tiga kali jadi juara dunia kelas berat, sampai pensiun pada 1981. Dia memanggil Ali dengan sebutan "Nak" dan Ali memanggilnya dengan nama kecil, "Angie".

Dalam wawancara dengan Tempo pertengahan bulan lalu, Dundee mengaku senang bisa hadir di perayaan ulang tahun ke-70 Ali. Dia juga bercerita tentang keakraban di antara mereka yang terjalin dengan komunikasi telepon hampir setiap hari. "Muhammad sudah sulit berbicara, jadi aku saja yang terus bercerita," ujarnya. Walau usianya sudah 90 tahun dan pendengarannya jauh menurun, semangat dan daya ingatnya sangat tajam.

Tak cuma melatih Ali, Dundee juga mengukir sejarah tinju dengan melahirkan petinju-petinju kelas dunia. Dia berhasil mengantar 15 petinju lain menjadi juara dunia, termasuk sederet nama legendaris seperti Sugar Ray Leonard dan George Foreman. "Dia telah melakukan semua hal yang ingin dia inginkan," kata Jimmy Dundee.

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar