CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 02 Februari 2012

Komunitas Penyelam Salat Zuhur di Bawah Laut


Anggota Satuan Karya Bahari Pramuka Kwartir Cabang Situbondo sedang mengamati terumbu karang

Ternate- Sejumlah penyelam dari komunitas penyelam Kota Ternate dan anggota TNI Angkatan Laut berencana menggelar salat zuhur di bawah laut. Kegiatan tersebut dilakukan untuk memeriahkan Festival Al-Munawar yang digelar Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Munawar.

Menurut Muksin Saleh, ketua panitia  BKM Al Munawar, kegiatan salat zuhur di bawah laut akan dilaksanakan pada 5 Februari 2012. Lokasinya tepat di perairan di belakang Masjid Al Munawar. "Peserta yang ikut kegiatan ini mencapai puluhan orang," kata Muksin kepada wartawan, Rabu 1 Februari 2012.

Menurut dia, salat zuhur di bawah laut ini sama dengan salat zuhur biasanya. "Waktu dilaksanakan tepat pada salat zuhur seperti biasanya. Yang membedakan hanya pesertanya menggunakan kostum penyelam," kata Muksin.

Ia juga mengatakan tujuan kegiatan ini adalah menjadi sarana dakwah dan menjalin tali silaturahim. Selain kegiatan salat zuhur di bawah laut, panitia juga akan melanjutkannya dengan kegiatan penanaman terumbu karang.

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar