CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 02 Februari 2012

Gaya Konservatif Kate Middleton Memikat Hati

foto

Kate Middleton. REUTERS/Phil Noble

New York - Perancang Katherine Hooker mengatakan Duchess of Cambridge, Kate Middleton, adalah tipe orang yang sangat konservatif dalam soal gaya. "Saya yakin pasti banyak yang berpikir Middleton termasuk tipe perempuan yang berani mengatakan tidak untuk soal gaya dan penampilan," kata Katherine yang diwawancarai sebuah majalah gaya hidup di New York belum lama ini.

Katherine menjamin Middleton yang merupakan pelanggan setianya adalah tipe orang yang sangat tahu apa yang dia mau atau inginkan. "Jadi, salah kalau Duchess of Cambridge ini disebut sebagai seorang jenius atau penjahat kambuhan berbusana karena itu bukan karakternya," katanya.

Namun, ia menjelaskan meski Middleton sangat konservatif, hal itu justru menjadi sesuatu yang membuat dirinya menarik dan berbeda dibandingkan dengan para lainnya.

"Karena karakter tersebut, banyak yang menyangsikan sikap Middleton sebagai tipe pembosan terhadap setiap gaun yang dikenakan. Sesungguhnya, karena dia konservatif, maka Duchess of Cambridge cenderung berhati-hati dalam urusan mode," katanya.

Katherine mengakui gaya konservatif Middleton membuat dirinya bisa menempatkan diri dengan baik dan diterima secara terbuka oleh masyarakat yang menganggapnya serasi sebagai seorang putri. "Gayanya menjadi karakter yang menguatkan pesona dirinya untuk tampil anggun sebagai putri," ujar Katherine.

Sumber: tempo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar