CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 03 Februari 2012

AirAsia Kerahkan 100 Pesawat Airbus untuk Layani Indonesia

Maskapai AirAsia siap meningkatkan layanan bagi pasar penerbangan Indonesia dengan mengoperasionalkan 100 persen armadanya dengan memakai Airbus pada kuartal I tahun 2012.

"Sampai saat ini, baru Malaysia dan Thailand yang telah mengoperasikan 100?persen Airbus," kata "CEO Group" AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes, dalam siaran persnya menyambut Airbus A320 ke-100, di Surabaya, Jumat.

Ia optimistis, dengan mengoperasionalkan seluruh pesawatnya menjadi secara keseluruhan Airbus maka tingkat kenyamanan masyarakat penerbangan Indonesia menggunakan layanannya semakin tinggi.

"Apalagi, daya tampung penumpang di masing-masing armada jenis Airbus sangat besar sehingga dalam sekali perjalanan mampu menerbangkan ratusan penumpang," ujarnya.
Menyikapi kondisi tersebut, jelas dia, hal itu sangat berbeda dibandingkan 10 tahun lalu saat memulai kegiatan operasional dengan dua unit pesawat.

"Namun, kini dengan kedatangan Airbus A320 yang ke-100 membuat kami yakin menjadi maskapai penerbangan yang menggunakan pesawat tipe Airbus A320 terbanyak di wilayah Asia Tenggara," katanya. Ia menambahkan, pencapaian kinerjanya pada masa kini sekaligus pembuktian komitmen maskapainya untuk selalu berinvestasi dalam pengadaan pesawat baru.

(REPUBLIKA.CO.ID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar