CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Februari 2012

Konsumsi Sabu Pilot Dibekuk BNN

Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap SS (44), pilot  maskapai penerbangan berinisial AL. Ia ditangkap Sabtu (4/2/2012) pukul 03.30 di kamar 21.09, Hotel Garden Palace, Surabaya, Jawa Timur.

Demikian disampaikan Kasatgas Operasi BNN, Benny Mamoto, Sabtu pagi ini. "Dia alumni akademi penerbangan Juanda. Beralamat di Bumi Serpong Damai, Rawabuntu, Serpong, Tangerang, Banten. Dari tangannya kami menyita alat isap sabu atau bong berisi sabu 0,04 gram," papar Benny.

Setelah kami lakukan uji urine, lanjut Benny, dia terbukti mengonsumsi sabu.

Sabtu pukul 06.00 tadi, SS rencananya akan terbang ke Makassar, Balikpapan, dan kembali ke Surabaya.

Selain memeriksa SS, petugas BNN juga memeriksa tiga pilot lain yang saat itu sedang bermain kartu bersama SS. "Tapi hasil uji urine mereka negatif kecuali SS," ujar Benny.

SS selanjutnya dibawa ke Jakarta pukul 07.00. Ini adalah peristiwa penangkapan pertama setelah BNN mengadakan kerja sama dengan Kementerian Perhubungan pekan lalu.

Dalam kerja sama tersebut disampaikan, kedua lembaga akan mengadakan pemeriksaan terhadap para pilot dan nahkoda yang mungkin mengonsumsi Narkoba, sebulan sekali.

(Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar