CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Februari 2012

Posisi Terminal 9 Maskapai Internasional di Soetta Berubah


Ilustrasi (foto: dok okezone)
Ilustrasi (foto: dok okezone)
TANGERANG - PT Angkasa Pura II  (AP II) akan merubah posisi terminal bagi sembilan maskapai penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang mulai 6 Februari mendatang.

Kepala Cabang PT Angkasa Pura II Sudaryanto mengatakan perubahan ini dilakukan dalam rangka revitalisasi Bandara Soekarno-Hatta menjadi bandara berkelas dunia.

"Ini adalah salah satu upaya penataan yang dilakukan Bandara Soekarno-Hatta menuju bandara berkelas dunia pada 2014," kata dia di kantornya, Rabu (1/2/2012).

Beberapa maskapai yang pindah lokasi penerbangan dari Terminal D ke E adalah Saudi Arabia Airlnes (SV), China Airlnes (CI), China Southern (CZ) dan Korean Air (KE).

Sementara maskapai yang berubah lokasi penerbangan dari Terminal E ke D adalah Tiger Airways (TR), Lion Air (JT), Value Air (VF), Kuwait Airways (KU) dan Yeremia Airlines (IY).

Alasan lainnya disampaikan Senior Manager Services PT Angkusa Pura II Jaya Tahoma Sirait. Dia menjelaskan bahwa  pergeseran lokasi penerbangan guna menyeimbangkan jumlah penumpang di tiap terminal agar tidak terjadi penumpukan.

Dijelaskannya, rata-rata penumpang diterminal 2 D sebanyak 17.482 orang penumpang per hari, dengan perubahan ini diprediksi menjadi rata-rata 13.600 orang per hari.

Sedangkan untuk terminal E dari 11.995 orang penumpang per hari, setelah ditata diprediksi akan menampung sekira 12.700 orang per hari.

"Dengan demikian ada jumlah perataan terhadap jumlah penumpang ditiap terminalnya," ungkapnya.

(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar