CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 03 Februari 2012

Ribuan Orang Terjebak Salju di Serbia

Lebih dari 11.000 orang terjebak salju tebal di kawasan pegunungan di Serbia ketika jumlah korban tewas akibat cuaca dingin di Eropa mencapai 114.

Ribuan orang tersebut tinggal di wilayah terpencil dan akses ke pemukiman mereka terputus akibat es dan jalan yang tertutup salju tebal.

"Kami tengah melakukan apa saja untuk bisa mencapai mereka. Jalan-jalan ke sana sedang kami buka karena badai salju diramalkan masih akan melanda kawasan hingga beberapa hari ke depan," kata Predrag Maric, pejabat polisi di Serbia, Kamis (2/2).

Tim penyelamat mengerahkan helikopter untuk mengangkut makanan dan kereta salju.

Korban di Ukraina akibat cuaca dingin mencapai lebih dari 60 orang, dan puluhan ribu lainnya meminta bantuan di lebih 2.000 tempat penampungan sementara yang dilengkapi dengan pemanas.

Sementara di Polandia, korban meninggal bertambah sembilan orang menjadi 29. Tidak kurang dari 950 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami hipotermia.

Para pejabat Polandia mengatakan sebagian besar korban adalah tunawisma.

Suhu udara di anjlok hingga -32,5 derajat celcius di beberapa daerah.

Di Bulgaria, 16 kota mencatat suhu terendah dalam 100 tahun terakhir. Sebagian Laut Hitam di dekat Rumania sekarang membeku.

Cuaca ekstrem membuat sekolah di kawasan Bosnia ditutup.

Salju tebal juga memaksa pengelola bandar udara Podgorica, di Montenegro, tidak melayani penerbangan dalam dua hari terakhir.


(BBC/Media Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar