CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Februari 2012

Ibu Ini Rawat Anaknya yang Lumpuh Selama 17 Tahun

Ilustrasi (Foto:rawiwahyudiono.wordpress.com) LAMONGAN- Kasih ibu sepanjang jalan, mungkin inilah yang dirasakan Ismawati warga Desa Glugu, Kecamatan Deket yang hanya terbaring tak berdaya di atas tempat tidurnya. Terbaring dengan tubuh yang kaku selama 17 tahun, Ismawati dirawat sang ibu walaupun kerap ditinggal ibunya yang sudah menjanda untuk bekerja sebagai penjual ikan dengan penghasilan Rp15 ribu/ hari.

Di rumah sederhananya, Dining hanya hidup berdua dengan Ismawati. Bahkan jika ditinggal ibunya ke pasar, Ismawati hanya seorang diri di kamar. Dirinya juga tak bisa berbuat banyak jika hujan turun dan membuat atap rumahnya bocor dan membasahi tubuhnya.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, dokter Yuliarto, Ismawati mengalami kelumpuhan pada otak sehingga kemungkinan untuk sembuh sangat kecil.

Meski harapan untuk sembuh sangat kecil, namun Dining sangat sabar merawat anak semata wayangnya karena tujuan hidup Dining hanya satu yaitu merawat anaknya hingga akhir menutup mata.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar