CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 31 Januari 2012

Ramos Horta Kembali Calonkan Diri Jadi Presiden Timur Leste

foto

Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta. TEMPO/Arie Basuki


Dili: Beralasan mendapat petisi dari lebih dari 100 ribu pendukungnya, Presiden Timor Leste Jose Ramos-Horta diyakini akan kembali mencalonkan diri dalam pemilihan presiden pada 17 Maret mendatang.

Di dalam situs resmi kepresidenan disebutkan Horta akan bertarung dengan 10 calon lainnya. Dalam pertarungan itu, Horta dikabarkan akan kembali bertemu dengan rival politiknya dari partai oposisi, Fransisco "Lu Olo" Guterres dan Kepala Pertahanan Timor Leste Mayor Jenderal Taur Matar Ruak.

Sebelumnya Horta pernah berhadapan dengan Guterres pada pemilu 2007. Pada saat itu mereka bertarung dalam dua putaran untuk menggantikan Xanana Gusmao. Pada 20 Mei 2007, Ramos terpilih sebagai Presiden Timor Leste kedua setelah mengalahkan Guterres dengan perolehan suara 69 persen pada putaran kedua.

Dengan munculnya nama Taur Matar Ruak untuk pemilihan nanti, diprediksi pertarungan tersebut akan berlangsung panas. Sebab, menurut seorang sumber, Ruak--yang merupakan kawan dekat Xanana Gusmao, Presiden Timor Leste pertama--memiliki potensi untuk memecah suara yang ada.

Pemilihan tersebut akan berlangsung dalam dua putaran. Jika tidak ada calon yang mendapat suara mayoritas pada pemilihan Maret nanti, putaran berikutnya akan dilaksanakan pada April.

Timor Leste sendiri mendeklarasikan perpisahannya dengan Indonesia pada 2002. Saat itu tampuk kepresidenan dipegang oleh Xanana Gusmao. Negara dengan jumlah penduduk kurang-lebih 1,1 juta jiwa itu termasuk dalam kategori negara miskin.

Perserikatan Bangsa-Bangsa sendiri telah menyerahkan segala urusan keamanan di Timor Leste kepada polisi lokal. Tapi masih ada sekitar 1.000 anggota pasukan perdamaian PBB dan tentara Australia untuk menjaga stabilitas di Timor Leste.

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar