CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 03 Februari 2012

Siklon Tropis Iggy Berakhir, Musim Hujan Normal Kembali

Setelah Siklon Tropis Iggy lewat, Surabaya dan sekitarnya masih berpeluang diguyur hujan dengan intenstitas ringan hingga sedang, menjelang siang dan sore hari di atas pukul 13.00 WIB. Angin juga bertiup dari arah barat dengan kecepatan maksimum 35 km/jam.

Sementara untuk daerah Jawa Timur, beberapa wilayah telah diguyur hujan seperti Tuban bagian selatan, Bojonegoro bagian timur, wilayah Mojokerto bagian utara, Prigen,Pamekasan bagian timur, Sidoarjo ke arah Mojokerto, serta wilayah Sumenep.

Diprakirakan hujan akan turun merata di Jawa Timur dengan intensitas ringan hingga sedang. Namun hujan terpantau deras di daerah utara Jatim seperti Tuban, Bojonegoro, dan Madura.

Dilaporkan Teguh Tri Susanto prakirawan Badan meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya pada suarasurabaya.net, Jumat (3/2/2012), penerbangan masih terbilang kondusif dan aman dengan jarak pandang di atas 7.000 meter.

Berdasarkan pantauan citra satelit pukul 09.00 WIB, beberapa rute penerbangan yang banyak kumpulan awan seperti, Laut Jawa, wilayah Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, dan memanjang ke Kepulauan Bangka Belitung. Serta wilayah Sulawesi Tenggara dan Laut Flores juga terpantau banyak kumpulan awan.

Kondisi hujan dan angin sudah terpantau normal kembali sejak siklon tropis Iggy berakhir. Keadaan cuaca saat ini sesuai prakiraan cuaca di musim hujan, yakni peralihan musim hujan akan terjadi di bulan Maret. Musim kemarau diprakirakan mulai pada bualn Juni atau Juli.

(SuaraSurabaya.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar