CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 29 Januari 2012

Siapa artis yang pernah berfoto dengan Afriani ? Akankah menjadi korban berikutnya .?


Bolak-balik, wara-wiri di dunia maya, gue nemuin foto-foto Afriani Gan apalagi tentang foto yang berisi layanan pencabutan nyawa. Trus, gue kepikiran untuk buat thread-nya. Simak deh!!


Rupanya, si Eneng ini merupakan orang yang cukup beruntung ya di Jakarta. Barangkali, bakal calon sosialita muda ibukota kali yeee .

Bagaimana tidak, kenalannnya saja artis-artis kenamaan, maklum bekerjanya di salah satu PH di Ibukota. Beberapa fotonya dengan artis pun, wara-wiri di seluruh dunia maya dan akhirat.

Gilanya lagi gan, gue nemu foto yang isinya si Eneng Afri, yang sedang menawarkan jasa pencabutan nyawa, siapa tuh yang buat ya?

Pokoknya bikin gue ketawa sekaligus ketakutan. Gue itu takutnya, artis-artis yang pernah foto dengannya bakal jadi korban kemautannya. Waspadalah!! Waspadalah!!! Waspadalah!!!










NIH FOTO yang terkesan sebagai jasa pencabutan maut, gigi kalee dicabut, haha!





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12712684

Tidak ada komentar:

Posting Komentar