CARA MUDAH BERBISNIS TIKET PESAWAT

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Februari 2012

Ketika Pak Mario Teguh Mulai Alay

Mario Teguh

Kalau anda sesekali menonton acara di metro tv tiap hari minggu jam 7 malam, anda akan mendapatkan siaran yang jarang ada di Indonesia. Ya, Acara Motivasi Mario Teguh, Golden ways. Motivator yang biasanya dibayar mahal kalau kita ikut seminarnya, di mario Teguh golden ways ini dibilang gratis, karena dengan 1 jam itu bisa dapat dapatkan motivasi-motivasi yang bagus tentang kehidupan, cinta, pekerjaan dan sebagainya, menurut saya sih sangat membantu dalam cara pandang saya kedepannya.

Sebelum ada acara mario teguh, dulu memang pernah ada acara yang hampir menyerupai ini, namanya bincang Rhenald Kasali, Acara yang dimoredarasi oleh Feny Rose ini memang seputar bisnis dan ekonomi. Pas kecil dulu saya sangat suka karena banyak mendapatkan ilmu dari acara tersebut.

Sepeninggal acara tersebut, sepertinya sudah tidak ada lagi acara yang menyerupai, kecuali tentang dakwah yang lebih menjurus keagamaan. Kemudian saya menemukan acara Mario Teguh secara kebetulan. Saat itu panggunggnya masih kecil panjang dan penontonnya hanya sedikit.

Lambat laun kepopularitasan Mario Teguh mulai menanjak, panggung yang awalnya hanya bentuk persegi panjang itu menjadi lebih besar dan penontonnya pun menjadi sangat banyak, apalagi sekarang pak Mario Teguh mengukuhkan eksistensinya di jejaring sosial facebook. anggotanya sampai tulisan ini dibuat berkisan 5 juta lebih, dengan sekali posting status bisa ribuan like dan ratusan komentar.

Sejak saat itu kepopolerannya tidak bisa dibendung, Memang ada pasti yang tidak suka dengan anti mario teguh, tapi itu sudah biasa di dunia keartisan. Kepupolerannya pun tidak tanpa masalah, masih ingat dengan status di akun twitternya yang menilai wanita perokok yang suka dugem yang tak pantas dinikahi. Status itu menuai kritikan keras dari para penggemar dan kritikus yang akhirnya ditutupnya akun twitter tersebut disertai permintaan maaf.

Dulu pak mario pernah membuat status yang isinya berkomentar bahwa jika beliau membuat status cinta lebih banyak yang komentar daripada status tentang pekerjaan. Mungkin disitulah timbul perasaan bahwa kebanyakan penggemarnya adalah anak muda yang galau, kalau ditaksir sih sekitar remaja sampai umur 30-an. Lagipula jika melihat komentar pada status Mario Teguh akan berbunyi pertamax menandakan peminatnya anak-anak muda.

Disini lah mungkin timbul kecenderungan Pak Mario ingin merangkul anak muda, mengingat Motivator-motivator yang lain lebih condong ke arah bisnis dan perbaikan diri yang sekali seminarnya bisa dibilang cukup mahal.

Anak-anak muda yang galau ini tak tersentuh. Pak Mario ingin merangkul mereka, mengajak mereka untuk lebih baik, lebih santun, lebih berpikir positif. Disinilah sekarang posisi beliau. jadi jangan heran kalau sesekali anda melihat di Metro tv hari minggu jam 7 malam akan menemukan tema yang sangat alay seperti "loe gue end", "galau",dan kata-kata ajaibnya anak muda.

Ternyata memang masih ada yang mengganggap kami anak muda yang galau ini. Terima kasih ya pak Mario Teguh.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar